Hehe, kali ini saatnya membagi tips-tips menarik yang baru saja saya dapatkan dari artikel menarik yang saya sadur. Mungkin ini lebih cocok bagi orang yang belum mempunyai pasangan atau ingin berniat mencari pasangan.

Mendapatkan pria impian adalah mimpi bagi setiap perempuan. Mereka banyak mengagumi pria yang berperawakan tinggi, tampan, penuh kasih sayang dan setia. Namun mendapatkan pria idaman bukanlah hal yang mudah. Begitu juga halnya dengan perempuan. Berikut 4 tips untuk dapat menarik perhatian lawan jenis:

1. Pakaian yang rapi

Berpakaian bagus, rapi dan sopan akan terlihat luar biasa di mata lawan jenis. Yang menjadi catatan adalah wanita dengan penampilan yang terlalu ‘heboh’ atau seronok bagi para pria bukanlah hal yang sedap di mata mereka (termasuk gw) karena mungkin diibaratkan sebagai wanita “murahan” (maaf) karena mengumbar tubuhnya dengan gratis :D


2. Berbicara terbuka tentang pandangan hidup

Pria tertarik dengan wanita dengan pola pikirnya. Seperti apa yang kita sampaikan, bagaimana cara pandang tentang suatu hal, bagaimana Anda menjalani kehidupan Anda. Pria biasanya suka dengan opini perempuan tentang suatu hal. Ini sangat berpengaruh dari cara berpikir dan penyampaian Anda didepan pujaan hati. Sama halnya dengan wanita. Mereka selalu mendambakan pria yang berwawasan luas dan lebih pintar dari mereka. Jadi jadilah orang yang cukup pintar saat ingin menarik perhatian lawan jenis. hehe.

3.Menjadi misterius
Jangan katakan setiap hal terkecil tentang Anda pada saat kencan pertama. Pasangan Anda tentunya tidak terlalu tertarik tentang hubungan masa lalu Anda dan pengalaman masa lalu ataupun masalah lain. Pria atau wanita pasti cenderung hanya tertarik dengan Anda yang sekarang, sehingga carilah obrolan yang ringan-ringan saja, seperti menceritakan hobi atau membahas film yang menarik sampai makanan favorit.

Nah, lumayan kan buat informasi dan bahan bacaan :D

4. Jadi diri sendiri
Anda akan terlihat cantik/tampan dan bersinar jika bisa menjadi diri sendiri dan bukan menjiplak orang lain atau selebriti. Anda tidak akan bisa memulai suatu hubungan dengan ‘menjadi orang lain’ atau dengan kata lain, Anda menutupi diri Anda sendiri dengan ingin terlihat sempurna. Gw rasa itu salah, karena mungkin kesannya kita menutup-nutupi diri kita terhadap pasangan kita. Maka dari itu, jadilah diri sendiri dengan keunikan yang Anda miliki, pasangan Anda akan mengahargai diri Anda yang sebenarnya. Be yourself is better than be other people :)