Apple meningkatkan performa iPodnya

Banyak berita keluar dari acara pers Apple 2 Agustus 2010 lalu, tapi dalam kata-kata CEO Apple Steve Jobs, iPod adalah “hidangan utama hari” The iPod Shuffle, iPod. Nano dan iPod touch masing-masing menerima kosmetik yang signifikan dan pembaruan fitur, sedangkan iPod Classic telah dihapus dari lineup.

iPod Shuffle

Apple telah membuang faktor bentuk dari ipod shuffle generasi ketiga dan kembali ke format yang sama dengan iterasi generasi kedua.Tubuh utamanya adalah dibuat dari potongan tunggal dari aluminium dan dipoles ke bersinar indah, sehingga iPod shuffle baru terasa padat, ramping dan tahan lama. Dan palet warna membuat aksesori fashion yang sempurna. Pilihan warna yang tersedia adalah perak yang berkilauan, biru, hijau, oranye, atau pink. Meskipun Apple telah melakukan mixing baru telah membuang gen faktor bentuk ketiga, ia tetap memiliki fitur lembut seperti sulih suara dan playlist.

harga iPod Shuffle bisa dinikmati dengan uang sejumlah  $49 dengan kapasitas 2GB.

iPod Nano

iPod Nano, disisi lain, telah benar-benar direboot. Faktor bentuk adalah mirip dengan Shuffle, tapi sekarang didukung oleh IOS dan fitur, layar kecil tapi serbaguna multi-touch. Memang lebih elegan daripada generasi sebelumnya, generasi 4 dan 5.

iPod Nano baru akan tersedia dalam kapasitas 8GB untuk $ 149 dan 16GB sebesar $ 179.

iPod Touch

iPod Touch telah kehilangan berat sedikit, tapi mendapatkan kamera depan dan belakang yang menghadap mampu FaceTime dan merekam video HD. Ini juga sekarang fitur layar retina ditemukan pada iPhone 4. Memang benar-benar tipis jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

It will be available in capacities of 8GB for $229, 32GB for $299 and 64GB for $399.

Jadi, bagaimana pendapatmu tentang lineup terbaru dari iPod-iPod yang baru saja di terbitkan Jobs ?? Berniat untuk membeli salah satunya ? Saya sendiri tergoda mengganti iPod Touch saya dengan yang terbaru, hehe

Sumber gambar : 1 & 2