Despair, satu kata yang cukup simpel dan sederhana tetapi ternyata artinya sendiri tak sesederhana “kata”nya, haha.

Bingung apaan artinya ? Aduh, kalo yang gaktau silahken liat sendiri artinya di kamus masing-masing yah, atau gak cara paling cepet yang buka mbah google, heheh

Kalo udah tau artinya sekarang pertanyaan berikutnya adalah “Apakah kalian pernah ngerasainnya ??”
Gimana rasanya ?? Haha, gak perlu diceritain karena kalian bisa menyimpan kisah kalian masing-masing . Soalnya gw disini bukan buat dengerin cerita lu pade, hehe.

Emang kadang-kadang kata-kata yang sering orangtua bilang itu ada benernya. Gak usah terlalu ngarep kalo di dunia ini. Ntar ujung-ujungnya sakit hati dan kecewa sendiri dan lebih parahnya berujung pada kata yang gw sebut di atas tadi. hehehe.

Banyak terima kasih buat para orang-orang yang udah sering ngingetin gw buat hal semacam ini, mungkin bener sekarang udah saatnya kita berhenti berharap yang muluk-muluk dan saatnya melakukan hal yang lebih nyata

Satu pesan dari gw :

“Bermimpi memang indah, tapi saat kau terbangun semuanya akan lenyap tanpa bekas”
emote icon gw minta dari kaskus