Dual-Screen Spacebook Laptop

Mungkin jika kamu menjadi seorang yang bekerja sebagai admin atau sebagai orang yang sering memonitor jaringan atau bahkan membutuhkan banyak layar LCD dalam bekerja, laptop keluaran GScreen ini adalah solusi terbaiknya. Laptop spacebook besutan GScreen ini dilengkapi dengan dua layar LED (Teknologi Monitor terbaru) dengan lebar 16 1/2 inch, dengan kedalaman 12 5/8 inch dan ketebalan 1 7/8 inch.



Hmmm,, mungkin secara logika jika dipikir-pikir berat dari laptop ini pasti sangat berat, karena laptop yang berukuran 14inch saja dan hanya memiliki satu layar memiliki berat sekitar 3kg. Bahkan mungkin kita akan sedikit bingung saat akan memasukkan ke dalam tas khusus laptop kita, apakah bisa muat yah ?? :hammer: Lalu mungkin pemikiran lainnya adalah seberapa tebal laptop ini ? bayangkan ada dua layar yang bisa digeser ke kanan dan ke kiri dan akan disatukan dalam satu layer.  Tetapi mungkin menurut sumber yang saya dapat dari Mashable, ketebalannya belum bisa diprakirakan.

Bagaimana ? Mungkin sebagian orang yang sangat membutuhkan dua layar dalam bekerja dapat berfungsi maksimal, tetapi mungkin bagi kita belum begitu berguna karena sebagian dari kita masih menggunakan laptop satu layar dan dengan laptop satu layar saja sudah cukup menunjang semua pekerjaan kita, hehe  :malus

Kalau saya sih menggunakan layar LED yang biasa digunakan pada komputer pada laptop saya, hahah  :berbusa:
Mungkin sekian saja postingan menghibur dari saya, semoga terhibur :ngakak

[widgetkit id=1196]