Hal tentang Pria yang Wanita harus tahu

Yups, kali ini love clinic akan membuka bahasan terbaru tentang cowok. Kali ini saya akan membahas sedikit hal tentang cowok yang kadang mungkin tak diketahui para cewek. Pria dan wanita memang kadang memiliki pandangan yang berbeda mengenai pribadi masing-masing, memang saya akui satu hal ini. Mungkin sebagai lelaki, saya sering mendengar istilah seperti ini “karena wanita ingin dimengerti”, tapi sebenarnya bukan hanya wanita saja yang ingin dimengerti, kadang priapun membutuhkan “pengertian”. Nah, dari sini saya sedikit memberikan beberapa hal yang mungkin perlu diketahui oleh para wanita a.k.a cewek.

1. Pandangan Pertama

Berbeda dengan cewek yang mungkin lebih melihat sifat, lalu penampilan fisik dan lainnya sedetail mungkin tetapi berbeda dengan cowok, saya mengakui kalau saya pribadi sebagai cowok emang lebih melihat fisik luar pada pandangan pertama, tapi tentunya kamu sudah mengenal kata ini kan ?? dari mata turun ke hati??

2. Sensitivitas

cewek sensitif ? Apalagi jika diungkit-ungkit masalah mantan, Jangan salah diartikan, seperti yang saya bilang di awal, kami pun sama. Saya ambil sebuah contoh saja, kamu harus tau, bahwa saat awal berpacaran atau mungkin saat bermesraan dengan si doi, maka hal pertama yg ada dalam benak cowok adalah “apakah kamu pernah melakukannya dengan mantan kamu?”, “sejauh mana dulu kamu melakukannya dengan mantan kamu?” mungkin kedengarannya sangat egois dan aneh, tapi justru kamu harusnya senang, karena jika cowok mu berpikir seperti itu maka itu artinya dia memang benar2 menyayangimu.

3. Permintaan aneh

Mungkin sejalan dengan masa berpacaran kami (cowok) memang sering meminta berlebih (memegang tangan, bersenderan, mungkin sampai kissing, dsb), tapi ketahuilah, ada lebih dari sekedar nafsu, dengan hal itu kami akan merasa lebih memiliki kalian (cewek), & berharap kalian tidak akan melakukannya lagi dengan cowok lain.

4. Ingin dimengerti

Cewe ingin dimengerti ?? Percayalah kami pun ingin dimengerti, mungkin bisa dikatakan sangat ingin dimengerti. Saya percaya, beberapa dari kalian merasa cowokmu hanya bergairah dan bersemangat pada masa2 awal pacaran saja & terkesan menjauh atau cuek setelah berjalan agak lama, tapi bukan berarti kami sudah gak sayang, tidak seperti itu, ada fase jenuh yg dimiliki cowok, (dan parahnya bagi kami para cowok, susah sekali untuk gak ngebuatnya terlihat menonjol, jadi seolah-olah terlihat kami baik-baik saja).Tapi percayalah satu hal, ini tak berarti kami akan meninggalkan kalian, percayalah kami tetap memikirkan kalian setiap malamnya & tak akan meninggalkan kalian. Harusnya dibuat lagu juga : “karena pria ingin dimengerti” hahah, tapi bakal merusak citra pria :p

5.  (cewek) cemburuan? kami apalagi !!

Kamu kurang suka kalau kami punya sahabat cewek? kami pun sama sebenarnya tetapi mungkin bagi cowok terlihat sedikit aneh jika menunjukan sifat cemburunya. Mungkin ada baiknya hindarilah bersmsan atau berhubungan intens dengan seorang cowok yg sama, siapapun itu, karena yakinlah, meskipun kedengerannya konyol, hal itu bisa jadi salah satu alasan kami untuk meninggalkan kalian. Percayalah itu.

6. hubungi kami

Buatlah kami merasa dibutuhkan… jangan meminta orang lain untuk mengantarmu ke suatu tempat, ajaklah kami, meskipun hanya dengan angkot atau mikrolet, kami akan senang jika kalian membuat kami merasa dibutuhkan atau menganggap kami sebagai pelindung kalian, mungkin kami tidak akan selalu menjawab ‘ya’, tapi jika hal ini sampai terjadi, sekali lagi, hindarilah untuk meminta orang lain mengantarmu, apalagi jika itu cowok! (cukup menyakitkan mungkin, haha).

7. Temani kami,

Kalian perlu tahu, para cowok suka diperhatikan, temani kami bermain futsal, basket, bermain game atau dalam kegiatan apa pun sekalipun kamu sama sekali tidak suka dengan hal itu. Hal itu akan sangat menyenangkan kami & membuat kami bersemangat, karna sekalipun kalian tidak mengerti dengan permainan itu, kami akan selalu berpikir “apakah dia menganggap permainanku tadi bagus??”,
dan percayalah, sepulang dari sana kamu paling tidak akan mendapat hadiah es krim,  hihi.

8. Cium Kening

Kebanyakan para wanita pasti berpendapat bahwa ciuman dikening dari pasangan Anda jauh lebih baik daripada 1000 ciuman di bibir? lakukanlah hal yg sama pada kami! Ketahuilah, rasa bahagia & rasa nyaman yg kami dapatkan lebih dari yg dapat anda perkirakan…

9. Rebutlah Hati Kami

kami mempunyai cara yg berbeda untuk menyayangi, mungkin seolah-olah terlihat hampir selalu berawal dari nafsu, tapi jika anda sudah mampu “membeli” hati kami, maka kami akan berusaha memenuhi apa pun yg kalian inginkan, karna salah satu hal yg jarang cewek ketahui tentang cowok adalah bahwa dia akan merasa sangat bersalah & tidak berguna jika tidak mampu memenuhi keinginan ceweknya.

ingat, sensitifitas laki2 pada kenyataanya bisa jauh lebih tinggi daripada perempuan, tapi kami seringkali tak sudi memperlihatkannya karena memang akan terlihat memalukan dihadapan para wanita.