iPhone SLR

Mungkin kamu adalah seseorang yang gemar bahkan hobi akan photography dan mempunyai sebuah smart phone sekelas iPhone ? Punya banyak lensa SLR yang kompatibel dan ingin meng-attach lensa tersebut pada iPhonemu ? Sekarang ada Photojojo’s iPhone SLR Mount yang memungkinkan mengubah iPhone kesayangamu menjadi full-fledged DSLR.

Fungsi perangkat ini tergolong simple : ini adalah case khusus iPhone (yang dilengkapi dengan filter UV dan SLR adaptor) dan kamu dapat melampirkan berbagai lensa foto -tele, wide angle, makro atau fixed-fifty – yang akan meningkatkan kualitas foto yang diambil dengan iPhonemu.

Selain itu perangkat ini dilengkapi beberapa perangkat pendukung, misalnya, kamu ingin membuat foto yang terbalik, karena faktanya kamera SLR memiliki cermin di dalamnya yang dapat membalikan gambar ke kanan sisi atas – yang tentunya tidak dimiliki oleh sebuah iPhone biasa.

Mungkin kehadiran perangkat ini di iPhonemu akan menyebabkan iPhone terlihat sedikit ribet dan terlalu tidak beraturan. Tetapi bayangkan kegunaan sebenarnya dari perangkat ini, kamu bisa berkreasi sebagai photographer dan mengambil foto sesuai yang kamu inginkan dengan cara yang berbeda melalui iPhone.

Device ini sendiri ternyata baru tersedia untuk 2 tipe iPhone saja, iPhone ver4 dan 3 dengan harga masing-masing $249 dan $190. Mungkin jika dihargai dalam kurs rupiah sekitar 1.8-2.5 juta rupiah, hehe.

Yup, cukup sekian info singkat dari saya, semoga bermanfaat bagi kamu dan mungkin yang punya iPhone dan punya hobi photography bisa dicoba (dan punya uang lebih juga tentunya), heheh  :2thumbup

[widgetkit id=1169]