Penyebab Pasangan Selingkuh

Sore, sore~

Pas banget nih timingnya, abis pulang kuliah pengen sedikit share artikel yang baru aja saya baca. Sebenarnya artikel ini bisa untuk kalangan global, bisa cewe bisa cowo, tapi mungkin hal-hal yang disebutkan di bawah biasanya adanya di cewe, hehe, jadi langsung aja kita simak yaah..

Pasti yang cewe2 gak mau donk kalo kekasihnya berpaling ke wanita lain ?? Nah, biasanya penyebabnya sepele tapi rumit, makanya kita bahas disini, untuk wanita sebaiknya hindari beberapa perilaku yang bisa memicu hancurnya percintaan.

1. Terlalu Ketergantungan

Pria memang suka jika dianggap penting atau dibutuhkan wanitanya, tapi hanya untuk beberapa kondisi tertentu. Sekarang ini, pria juga mengharapkan punya kekasih mandiri, seperti dilansir selfgrowth. Menjadikannya ‘supir’ untuk antar-jemput kemanapun kamu pergi, membawakan berkantong-kantong tas belanjaan atau menunggu kamu memilih pakaian selama berjam-jam, adalah kegiatan paling membosankan bagi mereka.

Mungkin tidak masalah jika hanya sesekali. Tapi ketika itu sudah menjadi rutinitas seharian, jangan kaget jika suatu saat si dia berpaling pada wanita yang bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Saran saya sih ya, jangan terlalu menjadikan kekasih kamu sebagai budak yaah. Saya sebagai seorang pria tentunya dengan senang hati menemani kekasih saya pergi atau belanja, tapi gak sesering mungkin lhoo, hehe :D

2. Suka Mengatur

Tidak peduli selelah atau sesibuk apapun, si dia wajib menelepon atau mengirim pesan teks kepada kamu setiap hari. Kamu juga melarangnya sering pergi bertemu temannya (yang cewe tentunya) bahkan menentukan si dia harus berpenampilan seperti apa. Setiap keputusan pun harus kamu yang menentukan. Terlalu banyak mengatur bisa membuatnya lama-lama lari darimu. Ingat, pria (dan mungkin juga wanita) tidak suka geraknya terlalu dikekang. Jika memang itu buat kebaikannya tidak masalah, tapi kalau kamu melarangnya karena alasan lain sebaiknya jangan terlalu mengatur pasanganmu, tapi perlu diingat, sebagai pasangan yang baik tentunya harus mengetahui batasan-batasan yang pantas :)

 

3. Cemburu Berlebihan

Cemburu boleh saja, tapi jangan berlebihan. Selalu curiga kekasih bersama wanita lain, atau marah hanya karena ada teman wanita yang menghubunginya bisa membuat si dia lelah dan pergi dari kamu, kecuali ada wanita yang awalnya tidak mengenal si dia, tapi si dia terlalu menanggapinya brarti ini harus ditindak (karena ini berarti si dia genit alias ganjen). Salah satu hal yang memicu pria berselingkuh karena dia merasakan tekanan dalam hubungan daripada kenyamanan saat bersama kekasihnya. Yah, walau saya akui mungkin jika kamu punya kekasih yang memiliki banyak teman yang berbeda genre tentunya cemburunya minta ampun, hihi. Tapi sebagai kekasih yang baik, seharusnya lebih menjaga diri

4. Kurang Perhatian

Dikutip dari ezinearticles, kurangnya perhatian juga bisa membuat si dia berpaling dari wanita lain. Dalam hubungan, memang ada kalanya kamu dan si dia perlu waktu dan ruang untuk sendiri. Tapi bukan berarti kamumengabaikan pesan teks yang dikirimkannya ke ponselmu, tidak pernah menanyakan kegiatan atau bahkan lupa hari ulang tahunnya. Kenalilah hal-hal kecil tentang kekasihmu; seperti apa makanan kesukaannya, tontonan favorit, hobi atau kebiasaan. Jadilah wanita yang perhatian, hehe, saya jamin pasti kamu akan terus dihinggapi kekasihmu :)

 

nah, lumayan kan bisa jadi bahan refrensi buat kamu yang lagi bermasalah dengan kekasihnya ?? Sok, mari kita instropeksi diri masing-masing :)

SUMBER