[PIC] Suasana Kantor Apple

Howdy!

Udah lama gak posting lagi, seperti biasa, karena kesibukan lagi-lagi  :travel

Cuma mau posting tentang kantor salah satu produsen elektronik kebanggaan saya, yup, apalagi kalo bukan Apple (obsesi punya semua produk Apple nih)

Gimana sih emang susana kantor Apple ??? yuk kita tengok nih beberapa suasana tempat kerja Apple

Mulai jalan-jalan dari depan kantornya dulu nih  :travel

Halaman Depan Kantor Apple

 

 

Setelah liat halaman depannya, mulai masuk ke dalam kantornya :matabelo:  :

Meja Resepsionis Apple

 

 

Nah, setelah disambut hangat dari meja resepsionis, saatnya melihat suasana meja kerjanya :genit:  :

Meja berbentuk logo kebanggaan Apple

ruang kerja dengan Mac

 

Salah satu meja kerja karyawan Apple

Salah satu ruang kerja karyawan Apple yang sangat nyaman

Ruang kerja karyawan Apple yang terkesan santai dan nyaman

Salah satu kubikel karyawan Apple dengan iPhone di mejanya

Setelah melihat suasana kerjanya, sekarang kita lihat tempat lain dimana karyawan Apple menghabiskan waktunya di kantor   :ngacir: :

Suasana meeting di ruang meeting kantor Apple

Suasana saat karyawan Apple istirahat

Ruang Makan Apple

Gimana ?? keren kan suasana tempat kerjanya ?? wahh, saya juga mau ngerasain maen kesana :genit: