Tipe-tipe Blogger yang biasa ditemui

Next, hmmmm, mungkin disini saya hanya ingin memindahkan postingan yang ada di blog saya yang sebelumnya, hehehe.. jadi wajar aja kalo misalnya repost. Kali ini kita berbicara masalah blogger. Udah tau donk ? Yup, saya juga termasuk blogger loohh, Anda ? OK, kita langsung lihat saja perbedaan blogger ini dan itu, jadi kita kelompokan saja yah :D
Jadi saya mau mencoba mengelompokkan para Blogger nih.

Informans Blogger : Blogger jenis ini biasanya suka sekali berbagi.  Mereka suka sekali membagi pengetahuannya untuk diberitahu ke orang lain. Isi blognya berupa informasi-informasi atau tutorial tentang melakukan sesuatu. 

Materials Blogger : Kalo blogger yang satu ini biasanya lebih fokus gimana caranya menghasilkan uang dari blog/websitenya. Biasanya blogger-blogger ini memasang Adsense di blognya untuk menaruh iklan dan mendapatkan Paypal.

Magician Blogger : Blogger satu ini adalah blogger yang banyak memiliki fans yang mengikutinya. Seakan orang-orang tersihir untuk mengunjungi blognya dan memberikan komen-komen feedback. Biasanya blogger ini menulis postingan yang sangat menarik.

Professional Blogger : Yang satu ini adalah blogger yang sangat baik ditiru. Mereka bisa memanage blognya dengan baik. Mereka dapat menghasilkan uang-uang dari blog atau websitenya sekaligus menularkan ilmu-ilmuny via blog dengan sangat baik.

Researcher Blogger : Blogger satu ini adalah blogger yang biasanya memunculkan ide-ide baru tentang hal yang belum dibahas oleh banyak orang. Isi dari blog ini tentu saja sangat bermutu. Biasanya blogger-blogger jenis ini konsen sekali dalam bidangnya.

Relegious Blogger : Nah, yang ini adalah blogger yang suka mensharing ilmu-ilmu agamanya karena mereka sadar bahwa Agama itu sangat penting. Blogger type ini senantiasa membicarakan tentang ilmu Agama dan pastinya dapat menyadarkan kita-kita ini yang masih banyak maksiat (salah satu teman saya membahas hal ini). PEACE..

Narsis Blogger : Blogger satu ini sepertinya sedang merebak nih, mungkin karena terinspirasi Bang Dika kali yah ? dengan Kambing Jantannya. Blogger ini biasanya menuliskan hal-hal pribadinya dalam blognya. Mereka menjadikan blog mereka sebagai diary mereka. (teman saya juga ada nih yang jadi korban) ;)

Reviewer Blogger : Kalo blogger jenis ini adalah blogger yang biasanya hobinya me-review hal-hal menarik, seperti film-film terbaru, band baru, hape baru dan masih banyak lagi.

Nah, itu dia jenis-jenis dari Blogger yang biasa kita jumpai, sekarang tinggal menggolongkan sendiri, termasuk jenis blogger yang manakah Anda ?? Mungkin masih banyak lagi type-type Blogger di luar sana. Mungkin nanti saya akan berkunjung-kunjung lagi dan mungkin bisa menambahkan list-list yang masih kurang di atas. Semoga terhibur :D