wanita ingin dimengerti

Kalo kata orang pacaran kalo gak ada berantemnya berarti bukan pacaran namanya. Kalo gak pake cemburu, gak sayang namanya. Kadang hidup ini memang aneh, apalagi kalo udah nyangkut masalah hati.

Orang bilang kalo cewe pengen dimengerti, malah kata-kata itu dijadiin lagu sama Adaband dengan lagunya “karena wanita ingin dimengerti”. Tapi nyatanya kadang berbeda. Memang, sungguh elok dan jelita mahluk ciptaan Tuhan yang bernama wanita ini.

Loh ? kok tiba-tiba ngomongin masalah ginian ? yah, sebenernya gw cuma iseng aja, gak tau kenapa gw pengen nulis ini di blog gw. Mungkin karena kemaren gw sempet ngerasain suatu masalah dengan seorang kekasih tercinta, heheh. Tapi sekarang udah kelar sih masalahnya. Persoalannya cuma sedikit salah paham saja. Kok jadi curhat sih, ckckc.

Yah, emang. Wanita itu mahluk elok yang sungguh-sungguh misterius. Sampai gw sering dibuat bingung tujuh keliling oleh mahluk yang satu ini. Mereka dengan hebatnya mempermainkan perasaan hati kita, dari yang tadinya sebel jadi baik, yang tadinya males jadi bersemangat, dan juga berlaku sebaliknya. Sungguh, gw juga gak mengerti hal ini, Maha Besar Allah yang telah menciptakan mahluk unik semacam ini yang bisa mengubah-ubah suasana hati kita dengan mudah.

Satu lagi. Karena wanita ingin selalu dimengerti, sebaiknya, jagalah wanita Anda sebisa mungkin dan buat dia nyaman dengan Anda, coba tanyakan permasalahannya, jangan sampai terjadi seperti saya. Salah paham yang berujung pada pertengkaran, hahaha.

udah ah, capek gw, cuma iseng doank kok ;)